Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Seputar Detoksifikasi
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?

YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?

Usus Anda sekarang mungkin terlihat seperti tempat sampah
.

Dan sekedar mengkonsumsi pil diet tidak akan membantu Anda untuk mengosongkannya.
.
Hal-hal tersebut hanya menawarkan bantuan jangka pendek dan sebenarnya merupakan cara menipu diri Anda sendiri.

Anda mungkin tidak tahu, tetapi itu semua dapat disembuhkan dengan cara yang alami. Ingatlah tahun-tahun ketika Anda mengabaikan tubuh Anda dan memiliki gaya hidup yang tidak sehat.

Sekali lagi…

Anda menyikat gigi, mandi dan ingin tampak menarik setiap hari. Tetapi apakah Anda belajar dan mendengar tentang apa itu kebersihan internal ketika Anda masih kecil?

.

Anda tidak dapat melihat apa yang ada di dalam usus Anda sehingga Anda tidak khawatir tentang itu. Maka tidak mengherankan sama sekali apa yang sering terjadi kepada kebanyakan orang!

.

Ketika mereka mulai merasa tidak enak badan baru mereka menyadari bahwa mereka perlu membuat beberapa perubahan..
.
Gaya hidup modern membuat usus Anda dapat menyimpan sekitar 4 kg dari sisa pencernaan yang memiliki dampak yang sangat buruk pada hati, ginjal dan paru-paru. Dan ini adalah penyebab sebenarnya dari hampir semua penyakit.
.
Makanan olahan yang Anda makan setiap hari mempengaruhi pencernaan Anda. Karena makanan olahan tidak mudah dicerna tubuh dan tetap tinggal di dalam usus besar, lalu akan membusuk dan menjadi racun.

.
Hal ini menghasilkan bakteri yang merupakan sumber racun bagi organ tubuh Anda lainnya. Itulah yang menyebabkan Anda sakit.

.
Tidak semua orang mengetahui bahwa orang dewasa dapat menyimpan antara 8 sampai 16 kg sisa hasil pencernaan di ususnya. Semua itu akan tersimpan di sana selama bertahun-tahun.

.
Ketika kita menginjak usia 40, usus kita akan penuh dengan sisa pencernaan yang akan mengambil begitu banyak ruang hingga membuat hati, ginjal, dan paru-paru kesulitan untuk melakukan fungsinya secara efektif. 

.
Inilah penyebab utama dari hampir semua penyakit.

.
Kita tidak pernah berpikir bahwa sistem pencernaan, terutama usus besar, merupakan sistem saluran pembuangan tubuh.

.
Jika Anda ingin menjaga kesehatan Anda tetap prima, usus Anda perlu dibersihkan. Proses pengumpulan racun dan sisa pencernaan di usus besar merupakan pembunuh dalam kesunyian.

.
Memang tidak ada gejala yang muncul dengan segera. Namun ketika gejala itu sudah muncul maka tubuh Anda sudah sangat dirusak, dan pada akhirnya Anda akan menghabiskan banyak uang untuk membeli obat-obatan yang mahal.

.
Jika Anda mengkonsumsi obat-obatan, maka setelah bertahun-tahun memasukkan bahan kimia berbahaya ke dalam tubuh Anda, maka tubuh Anda mulai menyerupai sebuah tempat pembuangan sampah.

.
Obat-obatan kimia telah membunuh lebih banyak korban dibandingkan semua perang yang pernah terjadi dalam sejarah.

.
Solusinya adalah memulai lembaran baru!










Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Suka jalan kaki tiap hari...
Suka jalan kaki tiap hari...
Jum'at, 18 Maret 2016 15:05 WIB
Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
CUCI KAKI
CUCI KAKI
Rabu, 16 Maret 2016 16:00 WIB
Luka kecil pada kaki penderita diabetes bisa saja menjadi petaka bagi penderita.
---- Mandi ~ Sehat -----
---- Mandi ~ Sehat -----
Jum'at, 18 Maret 2016 18:21 WIB
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
Why Detox ?
Why Detox ?
Rabu, 16 Maret 2016 17:02 WIB
"Detox” adalah proses pengeluaran racun (toksin) dari dalam tubuh. Toksin bukan racun seperti bisa ular atau racun serangga, tapi zat yang menumpuk di dalam tubuh dan bersifat merusak.
Rekomendasi Produk
Premium Detox 2 Minggu
Untuk 10 Organ : Darah, Jantung, Usus Besar/Kecil, Hati, Ginjal, Paru-Paru, Otot, Rangka, Sendi & Kulit

Rp 5.033.800
Rp 3.900.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya RICO FERDIANSYAH Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081372502250 atau di WhatsApp 081372502250 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp