Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Seputar Detoksifikasi
Langsing dengan Detox

Langsing dengan Detox

Langsing dengan Detox
Selain mempertimbangkan efek samping, penelitian tentang efektivitas obat pelangsing bagi kaum wanita, bisa menjadi pertimbangan Anda juga sebelum memutuskan untuk mengonsumsi obat pelangsing.

Tim peneliti dari University of Aberdeen menyimpulkan hal tersebut setelah melakukan penelitian terkait bagaimana tikus menurunkan berat badan.

Bila dibandingkan dengan otak pria, otak wanita dinilai memiliki cara yang tidak akan membantu penurunan berat badan yang distimulasi oleh obat.

Dalam studi Molecular Metabolism yang ditekankan oleh Telegraph dan Daily Record, peneliti menjelaskan bagaimana tikus jantan mampu menurunkan berat badan berlebih dengan obat obesitas. Namun, obat yang sama gagal menunjukkan efek yang sama pada tikus betina.

"Apa yang kami temukan adalah bahwa bagian otak yang memiliki pengaruh signifikan pada bagaimana tubuh menggunakan kalori, ternyata berbeda pada laki-laki dan perempuan," kata peneliti Lora Heisler dalam rilisnya.

Kondisi tersebut berkaitan dengan hormon otak yang disebut POMC peptida yang bertugas mengatur nafsu makan, aktivitas fisik, pengeluaran energi, dan berat badan.

Tikus jantan yang mengambil obat obesitas mengalami perubahan produksi peptida POMC yang berdampak pada pengurangan nafsu makan, serta pengeluaran energi yang lebih banyak melalui aktivitas fisik.

Sebaliknya, tikus betina hanya terpengaruh pada nafsu makan mereka. Sehingga peneliti mengatakan, wanita tidak sepenuhnya mendapat manfaat dari pengobatan. Dan masih harus melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga untuk dapat membakar kalori lebih banyak.

"Saat ini belum ada perbedaan dalam cara penanganan obesitas dengan obat pada pria dan wanita, namun tingkat obesitas perempuan adalah dua kali lipat dari laki-laki di beberapa negara,” catat Heisler.

Dia menambahkan, studi ini diharapkan dapat mengubah cara dokter mengatasi obesitas dan menjadi alasan untuk menciptakan obat obesitas sesuai dengan jenis kelamin. (health kompas)

Yang namanya obat2 berbahan kimia tidak akan menyelesaikan masalah. Yang ada malah lebih sering membuat masalah baru. 

Kalau Anda mau langsing dengan cara alami, program detox jawabannya. Efektif, praktis, lezat, dan tanpa efek samping. Hasil dijamin 100% dan bertahan lama!!

Selain itu, dengan program detox bukan hanya langsing atau turun berat badan yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kesehatan yang optimal, bugar, kulit cerah & berseri, nampak awet muda, vitalitas meningkat, terhindar dari risiko penyakit berat/kronis seperti stroke, jantung, diabetes, hipertensi, kanker dll.










Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Kolostrum pada Ibu Hamil
Kolostrum pada Ibu Hamil
Rabu, 16 Maret 2016 16:44 WIB
kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Senin, 14 Maret 2016 15:43 WIB
Hidup Sehat bukan berarti tak pernah sakit Hanya berusaha Sebaik mungkin untuk Tetap Sehat
Kebiasaan yang merusak sperma
Kebiasaan yang merusak sperma
Jum'at, 18 Maret 2016 09:12 WIB
Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki

Perlu Bantuan?

Hai, Saya RICO FERDIANSYAH Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081372502250 atau di WhatsApp 081372502250 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp