Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Seputar Detoksifikasi
Kenali, Bagaimana Organ Tubuh Kita Bekerja dan Masalahnya

Kenali, Bagaimana Organ Tubuh Kita Bekerja dan Masalahnya

Untuk lebih memperdulikan dan menjaga kesehatan organ tubuh, kita perlu mengetahui bagaimana organ tubuh kita bekerja. Sungguh terdapat banyak keajaiban dan ini adalah salah satu karunia yang diberikan kepada kita yang wajib kita jaga.

 

Ketidaktahuan bagaimana organ tubuh bekerja, banyak mengakibatkan kurang kesadaran dalam menjaga kesehatan karena merasa tubuh merasa sehat padahal menurut data dari WHO 70% orang merasa sehat tapi sebetulnya punya masalah kesehatan atau terdapat keluhan.

 

Disaat tubuh merasa sehat seolah-olah kesehatan bukan menjadi sebuah perioritas, tetapi saat penyakit datang menyapa baru tersadar kesehatan bahwa kesehatan begitu pentingnya, sehingga berapapun biayanya akan dibayar demi untuk memulihkan kesehatannya, itupun akan sulit untuk kembalikan kesehatan 100%.

 

Berikut beberapa organ tubuh kita bekerja.

JANTUNG

  • Setiap 24 jam berdetak 103.680 kali non stop
  • Memompa darah sekitar 5-6 liter per menit, atau sekitar 7.200 dalam sehari semalam

GINJAL

  • Menyaring darah sekitar 1,2 liter per menit atau 72 liter/jam atau 1.728 liter sehari semalam

SISTEM PEMBULUH DARAH

  • Panjang Pembuluh Darah 100.000 km = 3x keliling dunia
  • 1 tetes darah mengandung 4-6 juta sel darah

SEL

  • Membentuk Protein
  • Tubuh manusia memiliki 100 trilyun sel

 

Kita perlu mengetahui dan menyadari permasalahan utama organ ini dalam bekerja yang akan mengurangi fungsi utamannya dan akan menimbulkan penyakit adalah dampak dari akumulasi  toxin yang masuk ke dalam tubuh.

 

Bicara masalah toxin dalam tubuh, memang hidup di zaman modern ini sulit rasanya mencegah masuknya toxin dalam tubuh, lewat makanan yang dikonsumsi setiap hari saja tidak terlepas dari pengawet, perasa, pewarna, pemanis bahkan pestisida yang ada dalam sayuran belum lagi tingkat kerja yang tinggi yang menimbulkan stress tinggi, disisi lain dengan alasan tidak punya waktu malas melakkan olah raga.

 

Sebagai solusi semua permasalahan ini, sangat beruntung sekarang sudah ada Program Detox Your Body sebuah program modern dengan ‘superfood’ nutrisi alami berteknologi yang merupakan hasil uji klinis dan penelitian medis dari ilmuan dan ahli gizi yang diproduksi Synergy Worldwide sangat efektif untuk membersihkan toxin dari seluruh organ tubuh termasuk dari dalam darah dan pembuluh darah yang tidak dimiliki dari program detox dari perusahaan manapun, ini sebagai langkah antisipasi yang paling efektif untuk menjaga dan mengoptimalkan organ tubuh dalam bekerja.

 

Untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam pembuangan toxin, kami sarankan untuk melakukan Program Premium Detox 4 Minggu, selama menjalankan program detox akan didampingi dan dipandu oleh konsultan detox yang profesional untuk mendapatkan hasil yang maksimal, untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dengan Program Detox Your Body silahkan menghubungi konsultan detox yang tercantum dibagian bawah webstore ini.

 

Dan, penting dilakukan untuk mengetahui organ tubuh kita bekerja dengan baik dan sehat adalah dengan pendeteksian gejala sedini mungkin sehingga bisa mencegah maupun meminimalisir efeknya yaitu berkurangnya fungsi organ tubuh, mencegah adalah lebih baik dari pada mengobati.

Salam Sehat dan Sejahtera










Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
CUCI KAKI
CUCI KAKI
Rabu, 16 Maret 2016 16:00 WIB
Luka kecil pada kaki penderita diabetes bisa saja menjadi petaka bagi penderita.
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Jum'at, 18 Maret 2016 08:56 WIB
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat? Hati-hati. Bisa saja menjadi gejala penyakit serius. #SekedarLelahAtauSedangSakit ?
Rekomendasi Produk
Premium Detox 4 Minggu
Untuk 10 Organ : Darah, Jantung, Usus Besar/Kecil, Hati, Ginjal, Paru-Paru, Otot, Rangka, Sendi & Kulit

Rp 10.067.600
Rp 7.500.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya RICO FERDIANSYAH Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081372502250 atau di WhatsApp 081372502250 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp