Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Seputar Detoksifikasi
Tahukah Anda Berapa Banyak Racun Yang Ada Di Dalam Tubuh Anda ?

Tahukah Anda Berapa Banyak Racun Yang Ada Di Dalam Tubuh Anda ?

Hidup penuh dengan stress dan tekanan sebagai tambahan, masalah polusi, pencemaran udara, kebisingan dan virus–virus yang telah menjadi racun (toxin) yang menimbun didalam tubuh manusia yang sangat serius sehingga mempengaruhi kesehatan kita.

SUMBER TOXIN ( RACUN )
Selama proses metabolisme tubuh berlangsung tubuh akan memproduksi toksin yang banyak.
Sebagai contoh toksin yang berasal dari luar, polusi udara, polusi air, kebisingan, pabrik, makanan dan lain-lain. Orang yang sehat juga mempunyai toksin (racun) dalam tubuh mereka.
Toksin dalam jumlah banyak akan mempengaruhi fungsi organ dalam tubuh, bila system kekebalan tubuh menjadi lemah, proses detoxifikasi menjadi terhalang, besarnya toksin dalam tubuh akan menimbulkan penyakit dalam tubuh.

TUBUH manusia layaknya sebuah mesin yang berjalan lambat jika sudah sarat dengan sampah. Namun pada manusia, sampah tersebut berupa racun dalam tubuh yang bisa membahayakan kesehatan.

Racun dalam tubuh bisa muncul akibat dari kebiasaan mengonsumsi makanan yang tidak sehat atau polusi dan radikal bebas. Racun dalam tubuh ini dapat memperngaruhi kesehatan fisik dan psikologis Anda.

Apa Bahayanya Jika Toksin Masuk Ke dalam Tubuh Kita ?

Suatu penyelidikan yang dilakukan oleh beberapa pakar Jepang mengatakan bahwa berat kotoranyang tersumbat didalam tubuh seseorang rata – rata beratnya 2 hingga 4 kg. Kotoran tersebutadalah sisa makanan yang tertinggal dalam usus kita, dan itu akan menempel pada dinding ususdan diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju ke hati dan berakibat :
kesulitan proses pembuangan racun , terhambatnya proses metabolisme tubuh Keracunan ,dalam tubuh

DARAH
Pengerasan dinding pembuluh darah, tekanan darah tinggi, stroke, gangguan saraf, pikun, radang otak, radang otot jantung dan nyeri dada.
RAHIM
Menstruasi tidak teratur, keputihan, menopause dini, tumor, atau kanker.
PROSTAT
Pembesaran prostat, radang kandung kemih, radang saluran kencing, gangguan ereksi, penurunan libido seks.
HATI
Perlemakan hati, hepatitis, kanker hati, sakit kuning, gangguang pencernaan, kaku pada bahu, kelelahan menahun, gangguan fungsi seksual.
USUS BESAR
Sembelit jangka panjang, diare, sering cemas, susah tidur, migrain, nafas bau, gangguan hormonal, gangguan saraf otonom yang disebabkan oleh diabetes dan komplikasinya.
KULIT
Jerawat, flek, radang kulit, penuaan kulit.
KOMPLIKASI AKIBAT KEGEMUKAN

GANGGUAN SIRKULASI DARAH
Tekanan darah tinggi, sakit jantung, pengerasan dinding pembuluh darah, stroke, sesak nafas.
GANGGUAN HORMONAL
Kencing manis, perlemakan hati dan batu empedu
GANGGUAN PADA TULANG
Nyeri sendi dan telapak kaki
GANGGUAN PADA KANDUNGAN
Gangguan menstruasi, sulit punya anak, menopause dini.
KANKER
Kanker pada : leher, payudara, kandung kemih, prostas, usus besar dan rektum.
Bagaimana Saya Bisa Melindungi Diri Dari Toksin di sekitar kita ?

Ya.. Jangan Khawatir Solusinya adalah Dengan melakukan Yang namanya Detox ..
Detox Your Body 

Apa yang dimaksud Detox ??
Detox Adalah Proses Pengeluaran Racun dari dalam Tubuh ..Sangat Wajib Bagi kita yang sadar akan kesehatan untuk segera membuang racun yang kita hirup dan kita makan pada hari tersebut .
Jangan sampai Racun menumpuk dan merusak organ tubuh kita sehingga ketika kita terlambat hal buruk akan terjadi seperti serangan kanker, serangan jantung, diabetes dll.

Berikut ini fakta menarik mengenai detoksifikasi, seperti dilansir Magforwoman.

1. Detoksifikasi adalah suatu proses di mana racun berbahaya yang dibuang dari tubuh atau dinetralisir melalui paru-paru, hati, usus, limpa, kulit, ginjal, dan usus.

2. Detoksifikasi harus dilakukan secara teratur sehingga tetap tinggi tingkat kekebalan tubuh.

3. Sayuran dan buah dengan warna cerah, seperti kembang kol, paprika, aprikot, brokoli membantu hati untuk menghilangkan zat-zat berbahaya dari tubuh.

4. Ginjal akan menyaring darah dan membuang zat-zat berbahaya dan kelebihan air keluar dari tubuh. Oleh karena itu, penting untuk minum setidaknya 8-10 gelas air setiap hari.

5. Kulit membantu Anda membuang racun dengan cara mengeluarkan minyak, keringat. Air, buah-buahan, sayuran, kenari, dan biji labu membantu kulit dalam mendetoksifikasi zat-zat berbahaya.

6. Paru-paru membuang karbondioksida dan gas-gas beracun lainnya keluar dari tubuh ketika Anda menghembuskan napas. Dengan makan apel, bawang, raspberry dan buah-buahan yang serupa, Anda akan memfasilitasi proses detoksifikasi di paru-paru.

Apakah detoksifikasi terjadi pada semua orang ?
Tidak semua orang mengalami detoksifikasi

Faktor apa yang menentukan ?

Setiap orang mempunyai metabolisme yang berbeda, maka yang muncul dalam proses detoksifikasi setiap orang juga berbeda. Perbedaan ini sangat tergantung pada BANYAKNYA RACUN dalam tubuh dan KEPEKAAN (derajat sensifitas) tubuh pada perubahan.

Detox Your Body ini difokuskan pada Usus beras dan liver.

Mengapa usus besar ? Karena usus besar yang dilewati makanan, dan hati/liver ini vital sekali menjaga organ tubuh yang lain.Karena itu racun harus dikeluarkan focus di usus besar dan liver .Detox bukan sekedar untuk menurunkan badan .Jika pola makan kita sembarangan, maka racun/toxic akan menyebar dimana-mana . Soo Kita pun harus focus jika ingin melakukan Detox .

Beberapa Organ tubuh yang harus di detox

  1. Jantung ( system peredaran darah )
  2. Usus Besar ( Sistem pencernaan dan pembuangan )
  3. Hati ( Sistem Pembersihan racun & Kimia )
  4. Ginjal ( Sistem Pembersihan saluran Kemih )
  5. Paru-paru ( Sistem Pernafasan )
  6. Tulang & Otot

Bagaimana Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Saya ?

Program Detox Your Body adalah sebuah program detoksifikasi dari berbagai tingkatan sistem dalam tubuh, dengan memberikan nutrisi khusus sebagai pemacu metabolisme serta membantu peremajaan sel-sel tubuh, dibimbing oleh programmer berpengalaman hingga berhasil.

Selain untuk menyehatkan kesepuluh organ penting tubuh anda, Paket Detox Premium mampu memberikan berat badan ideal bagi anda karena isi paket ini dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi yang seimbang.

Jika Anda ingin membersihkan racun/toxin dalam tubuh, saya rekomendasikan Premium Detox 2 Minggu. Silakan Anda simak informasi rincinya pada manu khusus Program Detox Your Body yang ada di Webstore Sentra Detox ini.

Salam sehat dan bahagia..!!!

 










Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Jum'at, 18 Maret 2016 08:56 WIB
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat? Hati-hati. Bisa saja menjadi gejala penyakit serius. #SekedarLelahAtauSedangSakit ?
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
Senin, 14 Maret 2016 16:21 WIB
CHLOROPHYLL yg begitu hebat dan menghebohkan dunia
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
Jum'at, 18 Maret 2016 18:26 WIB
Sebagian kalangan yg sudah SADAR bahwa kesehatan HARUS menjadi prioritas UTAMA dalam kehidupannya, kini tersandung masalah Biaya pemeliharaan kesehatan yg tidak sedikit.
Kebiasaan yang merusak sperma
Kebiasaan yang merusak sperma
Jum'at, 18 Maret 2016 09:12 WIB
Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki
Rekomendasi Produk
Premium Detox 2 Minggu
Untuk 10 Organ : Darah, Jantung, Usus Besar/Kecil, Hati, Ginjal, Paru-Paru, Otot, Rangka, Sendi & Kulit

Rp 5.033.800
Rp 3.900.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya RICO FERDIANSYAH Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081372502250 atau di WhatsApp 081372502250 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp