Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Ragam Kesehatan
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!

Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!

Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!

Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.

Meskipun nilai kalorinya lebih kecil, kandungan nutrisi pada beras merah justru lebih tinggi, mulai dari serat hingga vitamin dan mineralnya. Beras merah diketahui kaya akan mineral mangan, selenium, fosfor, magnesium, dan vitamin B. Semuanya berperan dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Jenis beras ini juga memiliki indeks glikemik rendah karena kandungan seratnya tinggi. Indeks glikemik sendiri menggambarkan kecepatan suatu makanan meningkatkan kadar gula darah setelah konsumsi.

Kandungan serat ini didapatkan pada sisa kulit ari dari proses penggilingan yang tidak sepenuhnya. Serat pada beras merah pun berperan penting dalam memperlambat proses pencernaan dan masuknya glukosa ke dalam darah.

Karena itulah, lonjakan gula darah setelah konsumsi nasi merah tidak setinggi lonjakan setelah mengonsumsi nasi putih. Hal ini penting bagi penderita diabetes dan mereka yang ingin menjaga kadar gula darah guna menekan risiko diabetes.

Makanan tinggi serat juga lebih lama dicerna di dalam sistem pencernaan, sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Efeknya, nafsu makan Anda lebih terkontrol. Tidak hanya itu, konsumsi makanan berserat juga membantu melancarkan pencernaan dan menjaga kesehatan saluran pencernaan. (health kompas)

Tidak lebih populer dibanding nasi putih, bukan berarti beras merah sulit didapatkan.

Nah, kalau konsumsi beras merah anda kombinasikan dengan berbagai produk Synergy atau program detox, tentu risiko penyakit berat/kronis seperti diabetes, penyakit jantung, stroke, hipertensi, kanker dll, bisa dicegah kehadirannya yang kadangkala tidak menampakan gejala apapun pada tahap dini.

Tapi sayangnya, tidak banyak orang yang peduli akan kesehatan tubuhnya sendiri. Mereka justru lebih sering menghabiskan uangnya hanya untuk penampilan luar










Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Ragam Kesehatan Lainnya
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Senin, 14 Maret 2016 15:43 WIB
Hidup Sehat bukan berarti tak pernah sakit Hanya berusaha Sebaik mungkin untuk Tetap Sehat
Anda butuh serat....
Anda butuh serat....
Rabu, 16 Maret 2016 16:14 WIB
Manfaat Nutribust : Antioksidan Kuat, Menguatkan Sistem kekebalan tubuh
DIET dan DETOX
DIET dan DETOX
Senin, 14 Maret 2016 15:58 WIB
"Diet" dan "Detox" merupakan gaya hidup yang bertujuan meningkatkan penampilan dan kesehatan
Rekomendasi Produk
Amandel Ringan
Paket kesehatan untuk amandel ringan disarankan mengkonsumsi liquid chlorophyll dan spirulina synergy. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 633.100
Rp 633.100




Perlu Bantuan?

Hai, Saya RICO FERDIANSYAH Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081372502250 atau di WhatsApp 081372502250 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp