Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Ragam Kesehatan
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul

Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul

Pada umumnya gejala penyakit jantung sudah dirasa pasien sebulan sebelumnya serangan berlangsung, namun umumnya orang meremehkan sinyal tanda itu hingga aksi medis kerap terlambat diberikan.
Penyakit pola hidup itu dikarenakan oleh gaya hidup tak sehat, kurang istirahat, tingkat stres yang tinggi, konsumsi makanan tak sehat serta sudah pasti merokok. Suatu data pernah launching oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahwa tiap-tiap 6 detik ada satu orang yang wafat lantaran penyakit jantung.
Pola makan tak sehat, merokok serta kurang olahraga bakal mengakibatkan pembuluh darah arteri menyempit lantaran ada plak di dinding pembuluh. Keadaan itu menyebabkan peredaran darah jadi terhalang.
Untuk menghadapinya, jantung bakal bekerja lebih keras dalam memompa darah ke semua sisi badan. Pada akhirnya pasien bakal terasa capek serta mengantuk.
Kelelahan yaitu salah satu tanda-tanda penyakit jantung. Bila belakangan ini anda kerap terasa capek, kerap menguap lantaran mengantuk walau sebenarnya anda tak lakukan kegiatan yang berat, jadi ada peluang tengah terjadi sistem tak umum didalam badan anda. Dalam hal semacam ini anda butuh mewaspadai terjadinya serangan jantung yang mendadak.










Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Ragam Kesehatan Lainnya
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Senin, 14 Maret 2016 15:43 WIB
Hidup Sehat bukan berarti tak pernah sakit Hanya berusaha Sebaik mungkin untuk Tetap Sehat
Kolostrum pada Ibu Hamil
Kolostrum pada Ibu Hamil
Rabu, 16 Maret 2016 16:44 WIB
kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya
CUCI KAKI
CUCI KAKI
Rabu, 16 Maret 2016 16:00 WIB
Luka kecil pada kaki penderita diabetes bisa saja menjadi petaka bagi penderita.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya RICO FERDIANSYAH Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081372502250 atau di WhatsApp 081372502250 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp