Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Nutrisi Kesehatan
CUCI KAKI

CUCI KAKI

Cuci kaki..

Jika Anda penderita diabetes, cucilah kaki setiap hari dengan air hangat untuk menjaganya tetap bersih dan membuang partikel-partikel kecil yang mungkin terselip di kaki. Luka kecil pada kaki penderita diabetes bisa saja menjadi petaka bagi penderita.

Produk seperti Chlorophyll Plus, Noni Plus, Garlic, Calcium Mag adalah contoh produk yang sangat baik dikonsumsi bagi penderita diabetes.










Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Rabu, 06 April 2016 09:34 WIB
Bila Anda sudah kewalahan dengan laju kecepatan melarnya tubuh anda, maka berikan pertolongan segera dengan Detox Your Body. Detox tidak mengenal usia. bahkan anak-anak membutuhkan nutrisi detox. Bandingkan Kesehatan dan usia jantung anda dengan anak-anak kelahiran tahun 90-an ? pasti Anda lebih baik.
Suka jalan kaki tiap hari...
Suka jalan kaki tiap hari...
Jum'at, 18 Maret 2016 15:05 WIB
Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
Rekomendasi Produk
Amandel Ringan
Paket kesehatan untuk amandel ringan disarankan mengkonsumsi liquid chlorophyll dan spirulina synergy. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 633.100
Rp 633.100




Perlu Bantuan?

Hai, Saya RICO FERDIANSYAH Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081372502250 atau di WhatsApp 081372502250 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp