Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Nutrisi Kesehatan
CUCI KAKI

CUCI KAKI

Cuci kaki..

Jika Anda penderita diabetes, cucilah kaki setiap hari dengan air hangat untuk menjaganya tetap bersih dan membuang partikel-partikel kecil yang mungkin terselip di kaki. Luka kecil pada kaki penderita diabetes bisa saja menjadi petaka bagi penderita.

Produk seperti Chlorophyll Plus, Noni Plus, Garlic, Calcium Mag adalah contoh produk yang sangat baik dikonsumsi bagi penderita diabetes.










Selamat Datang di Blog RICO FERDIANSYAH : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Jum'at, 18 Maret 2016 08:56 WIB
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat? Hati-hati. Bisa saja menjadi gejala penyakit serius. #SekedarLelahAtauSedangSakit ?
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Minggu, 20 Maret 2016 10:24 WIB
Diabetes bisa menyerang siapa saja, baik yang memiliki riwayat keturunan diabetes maupun tidak.
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
Anda butuh serat....
Anda butuh serat....
Rabu, 16 Maret 2016 16:14 WIB
Manfaat Nutribust : Antioksidan Kuat, Menguatkan Sistem kekebalan tubuh
Rekomendasi Produk
Mistica
Acai berry dan buah-buahan lainnya yang terkandung di Mistica adalah sumber alami dari anthocyanin. Sebagai antioksidan yang sangat ampuh, anthocyanin adalah pigmen yang ditemukan dalam buah berry, anggur merah, dan makanan sehat lainnya

Rp 656.500
Rp 656.500




Perlu Bantuan?

Hai, Saya RICO FERDIANSYAH Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081372502250 atau melalui:.

Hubungi Saya